Testimoni Alumni

“SMAIS memberi banyak hal, guru-guru yang bersahabat, tempat belajar yang nyaman dan teman-teman yang tidak terlupakan. SMAIS?  Sure. We Love ”

Allesavaldi Vryndavana S, Mahasiswa Akuntansi – Politeknik Keuangan Negara STAN

“Tidak hanya guru yang berjuang, tetapi bapak ibu guru SMAIS ikut berjuang bersama kami untuk bisa sukses menggapai mimpi kami. Bentuk ikhtiar doa-doa yang pernah diajarkan, masih saya terapkan sampai saat ini”

Zidan Aqilah Rasyid, Mahasiswa Bioteknologi – Universitas Negeri Malang

“SMAIS That’s where my most memories stays”

Muhammad Samudra Nusantara, Mahasiswa Artificial Intelligent – University Technikal Malaysia

“Menjadi siswa SMA Islam Sabilillah Malang, merupakan sesuatu yang membanggakan, dengan seluruh pembiasaannya, terutama menjadi siswa yang aktif dalam berbagai macam kegiatan akademik maupun non akdemik. SMA Islam Sabilillah malang juga membiasakan kami untuk menanamkan karakter 8 cinta sehingga hal tersebut sangat memberikan manfaat yang sangat besar”

Fairuza Fasya Rahadisty, Mahasiswa Teknik Kimia – Institut Teknologi Sepuluh November

“Being Excellence is the way people works always in struggle. Menjadi bagian dari generasi emas SMA Islam Sabilillah Malang merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi saya. SMA Islam Sabilillah Malang telah memberikan bukti bahwa, sukses bukan hanya milik pribadi yang cakap secara keilmuwan namun juga mereka yang bakti dalam mengabdikan akhlak dan sikap unggul dalam diri masing-masing individu”

Mulla Sadra Muhammad, Mahasiswa Teknik Sipil dan Lingkungan – Institut Teknologi Bandung

“Menjadi pribadi tangguh, mencintai apa yang kita lakukan, tidak menunda-nunda pekerjaan dan melakukan apa yang sudah kita rencanakan is the biggest things i can highlight from place i studied before; Islamic Senior High of Sabilillah Malang. SMAIS always prepare some activities that prepare students to always think creatively, collaborative and communicative. Project Based Learning (PJBL) is thing that i liked to do the most; where studnets are asked to make someprojects based in technology, recycling, and things relates to culture understanding”

Cakra Satriyadana, Mahasiswa Information Technology – President University

“SMAIS bukan hanya sebagai tempat menuntut ilmu bagi saya, melainkan sebagai sarana untuk membentuk pribadi yang mandiri serta sopan santun. Pengalaman yang berharga bersama teman-teman seperjuangan adalah SMAIS sebagai rumah kedua”

Humam Daffa Muhammad, Mahasiswa Aktuaria – Institut Pertanian Bogor