Superskill Learning Festival 5th Anniversary of SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School

Superskill Learning Festival 5th Anniversary of SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School

Metamorfosis fase kehidupan kepompong menjadi kupu-kupu adalah sebuah tahapan pasti dari setiap Mahkluk Hidup yang ada. Begitu juga perkembangan pendidikan di SMA Islam Sabilillah boarding school semakin bertambah usia juga semakin akan terlihat adanya banyak perubahan, dan itu factor dasar yang harus dimiliki oleh setiap lembaga pendidikan. Pada tahun ini, SMA Islam Sabilillah Malang boarding school telah menginjak usia yang kelima tahun, dan ini merupakan hal yang wajib kita syukuri bersama.

Perwujudan dari rasa syukur tersebut dapat diapresiasikan dengan kegiatan–kegiatan yang mengundang rasa syukur, yaitu melalui kegiatan yang menunjukkan tahapan–tahapan perkembangan sekolah dari tahun ke tahun dan juga kegiatan yang bisa menginsiprasi serta berdampak positif terhadap masyarakat sekitar, sehingga keberadaan manfaat sekolah SMA Islam Sabilillah boarding school, tidak hanya dapat dirasakan oleh warga sekolah saja, namun juga dapat dirasakan oleh masyarakat luas dengan tanpa meninggalkan ciri khas dari SMA Islam Sabililah Malang boarding school.

Dalam pilar pendidikan Sabilillah, para siswa ditumbuhkembangkan dan disemaikan dengan delapan cinta untuk membentuk karakter siswa. Diantaranya adalah cinta Allah dan Rosul, cinta sesama, cinta keunggulan, dan cinta Alam sekitar. Untuk itu, perlu adanya kegiatan yang melibatkan warga sekolah dan masyarakat luas dengan mengedepankan delapan karakter siswa sabilillah, sebagai tolak ukur pelaksanaan kegiatan.

Komitmen SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School untuk mewujudkan siswa yang berkarakter keislaman, kebangsaan dan kecendekiaan bertaraf internasional serta membentuk calon pemimpin bangsa yang berkarakter islami (Building Future Islamic Leaders). Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu adanya dukungan kegiatan yang menunjang ke arah kreativitas dan intelektualitas serta pengembangan karakter dalam rangka mengembangkan potensi, bakat dan minat siswa di bidang akademik dan non akademik. Maka dari itu SMA Islam Sabilillah Malang boarding school mengadakan kegiatan yang mengasah kemampuan dan pengembangan berfikir siswa yang bertajuk Superskill Learning Festival (SLF). Kegiatan tersebut diharapkan dapat memicu kreatifitas dan intelektualitas siswa dalam pengembangan potensi, minat dan bakat siswa dalam dibidang akademik dan non akademik.

Download formulir pendaftaran lomba klik disini

Download petunjuk teknis pelaksanaan lomba klik disini

 

1.-Superskill-Olimpiade-877x1024 Superskill Learning Festival 5th Anniversary of SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School 1.-Superskill-Olimpiade-877x1024 Superskill Learning Festival 5th Anniversary of SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School 1.-Superskill-Olimpiade-877x1024 Superskill Learning Festival 5th Anniversary of SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School 1.-Superskill-Olimpiade-877x1024 Superskill Learning Festival 5th Anniversary of SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School 1.-Superskill-Olimpiade-877x1024 Superskill Learning Festival 5th Anniversary of SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *