SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School Melawan NARKOTIKA

SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School Melawan NARKOTIKA

Kerusakan generasi muda merupakan kerusakan bangsa, dan salah satu perusak generasi muda adalah penggunaan NARKOTIKA (Narkoba, Psikotoprika dan Zat Adiktif). SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School ikut menjadi bagian dalam mencegah generasi muda terjerat penggunaan NARKOTIKA. Bekerja sama dengan  BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Malang, SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School mengadakan rangkaian acara peringatan hari Anti Narkoba 2018 yang dilaksanakan pada Senin, 23 Juli 2018.

Yudha Wirawan,  SE.,  MM, Kasubag umum BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Malang berkesempatan hadir langsung dalam upacara tersebut, memberikan pembinaan kepada seluruh siswa SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School. Tidak hanya upacara guna memberikan wawasan terkait program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),  namun siswa kelas X dan XI SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School juga mengikuti serangkaian tes urine sebagai langkah nyata wujud P4GN di lingkungan sekolah. Hasil tes urine didapat bahwa seluruh siswa SMA Islam Sabilillah Malang Boarding School yang mengikuti tes tersebut negatif NARKOTIKA.

Tujuan diadakannya serangkaian kegiataan tersebut adalah untuk menciptakan kesadaran efek negatif penggunaan NARKOTIKA beserta melakakukan langkah pencegahan sedini mungkin untuk melawan NARKOTIKA. Semua ini diperlukan untuk menciptakan generasi penerus yang bersih, sehat dan bertakwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *